Catatan Masa Lalu Yang Terlupakan

Another November Rain

Tidak ada komentar
Diantara malam dan dini hari saat mata ini tak mampu untuk terlelap.
Akan ada kamu disetiap lamunanku. Diantara rintik hujan malam ini.
Ada rindu akan kenangan yang pernah berlalu.
Cerita ini memang sudah usai.
Namun, akan selalu ada sisa-sisa ingatan tentang bagaimana kamu pernah ada disetiap chat yang aku kirimkan.
Kau tahu, kadang rindu itu bisa menjadi terlampau berat.

Kamu apa kabar?
Bagaimana hobimu masih sama?
Masih suka makanan yang sama?
Bagaimana dia yang sekarang?
Rasanya tanpa kehadiranmu sekarang hidupku jadi biasa-biasa saja.

Sudah mulai musim hujan sekarang.
Jaga kesehatamu, kau mudah sakit bukan?
Aku ingat biasanya kala hujan seperti ini dulu selalu ada keluhmu tetang pilekmu yang tiba-tiba kambuh.
Lucu ya? kadang aku mengingat detail sekecil itu padahal aku lumayan pelupa untuk beberapa hal.

Tak terasa sudah setahun sejak terakhir umurmu bertambah dan kau masih disini kala itu.
Memang tak ada hal spesial yang bisa ku lakukan untukmu setiap tahunnya.
Ya aku memang begini adanya tak ada yang bisa ku banggakan.

Harapanku untukmu di umur yang baru ini, semoga semakin dewasa.
Senantiasa didekatkan dengan orang-orang yang bisa jagain kamu.
Semoga selalu bisa membanggakan orang tua dan lebih dekat lagi dengan Tuhan.

Selamat ulang tahun.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

SIlahkan tinggalkan komentar